IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pendukung Dwi-Tjetjep Anggap Ketua KPU Telah Gagal Jalankan Tugas

IndonesiaBicara-Tangerang, (07/09/11). Massa pendukung pasangan Dwi Jatmiko-Tjetjep melakukan aksi unjuk rasa di di Kantor KPU Kabupaten Tangerang. Massa meminta penjelasan dari Ketua KPU Jamaludin ihwal gagalnya pasangan Dwi-Tjetjep lolos dari proses verifikasi yang dilakukan KPU Kabupaten Tangerang.

Jamaludin pun diminta turun sebagai Ketua KPU Kabupaten Tangerang karena dianggap telah gagal menjalankan tugas-tugasnya karena telah menutup kemungkinan lolosnya pasangan independen untuk ikut serta dalam Pemilukada Gubernur Banten 2011.

Menurut para pengunjuk rasa, pasangan Dwi-Tjetjep merupakan pasangan yang layak dan mampu membawa investasi dari luar untuk masuk ke Propinsi Banten. Sehingga apabila pasangan Dwi-Tjetjep tidak lolos, maka hilanglah kesempatan bagi Propinsi Banten untuk bangkit dari keterpurukan sebagai propinsi termiskin nomor 2 di Indonesia. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.