IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahasiswa Komando, Kembali Turun Aksi

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (22/05/12). Sekitar 40 orang mahasiswa yang tergabung dalam Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (KOMANDO), menggelar aksi unjukrasa memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Aksi berlangsung didepan Kampus STIE Ahmad Dahlan Jl KH Ahmad Dahlan No 77, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Senin (21/05)

Dalam orasinya mahasiswa  mengatakan bahwa semangat Harkitnas telah menyatukan kembali mahasiswa dan tergabung dalam KOMANDO. Mahasiswa juga  menggugat SBY-Boediono mundur dari jabatannya dan cabut mandat DPR/MPR.

“Pemerintahan SBY-Boediono telah keluar jalur dan yang telah diamanatkan dalam UUD 45 dan melenceng jauh dari nilai Pancasila, untuk itu KOMANDO menyerukan kepada seluruh mahasiswa agar berkonsolidasi dan melakukan perlawanan dari seluruh Indonesia”, kata salah satu mahasiswa pengunjukrasa.

Selain itu mahasiswa juga mengecam Polri yang masih melakukan penahanan terhadap aktivis mahasiswa, serta mengecam perguruan tinggi yang men-Drop Out serta skorsing kepada mahasiswa yang memperjuangkan kepentingan rakyat. (Rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.