IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Warga Tuntut Janji PT BPN

IndonesiaBicara-Weda, (04/03/11). Masyarakat Desa Waleh, Kabupaten Halmahera Tengah menurut rencana akan melakukan aksi unjuk rasa dalam waktu dekat terkait dengan ganti rugi lahan yang hingga saat ini belum diterima.

Masyarakat Desa Waleh sebelumnya telah mendapatkan janji dari PT Bhakti Pertiwi Nusantara (BPN) bahwa pembayaran ganti rugi atas lahan mereka akan segera dilakukan. Akan tetapi hingga saat ini belum ada realisasinya.

Salah seorang warga, Ruslan, menyatakan dirinya bersama warga Desa Waleh akan meminta kepada Ketua DPRD Halteng untuk mencabut izin pertambangan yang diberikan kepada PT WBN. Masyarakat juga akan melakukan penyegelan Kantor Cabang PT BPN jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Sejauh ini menurut Ruslan, warga menilai PT BPN telah membohongi Warga Desa Waleh dan sekitarnya karena tuntutan masyarakat yang telah berulang kali disampaikan disampaikan ke PT BPN belum juga terwujud hingga saat ini. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.