IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Menyelundupkan Sabu di Dalam Bra dan CD, Pelaku Mahasiswi Ditangkap

IndonesiaBicara-Bali, (09/11/10). Seorang mahasiswi asal Demak, Munasiroh (26) ditangkap petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Denpasar, Badung karena menyelundupkan membawa barang narkotika jenis Methaphetamin (sabu). Mahasiswi tersebut menyelundupkan dengan cara menyelipkan sabu seberat 426 gram didalam bra dan celana dalamnya.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean Ngurah Rai I Made Wijaya pada jumpa pers di kantornya, Jl Ngurah Rai, Kuta.

Munasiroh ditangkap hari Senin (08/11) setibanya di Bandara Ngurah Rai dengan menggunakan maskapai penerbangan Thai Airways tujuan Bangkok-Denpasar. Setelah dilakukan pengembangan, Petugas juga membekuk dua rekannya, yaitu Sri Rahayu dan Edi Supriadi yang bertugas sebagai penerima sabu di Jakarta.

Petugas Bea dan Cukai membekuk mahasiswi WNI yang kuliah di Malaysia ini di Terminal Internasional Ngurah Rai. Dikatakan bahwa saat memasuki area Bea dan Cukai Ngurah Rai, tersangka menunjukkan prilaku fisik dan gerak gerik yang mencurigakan.

Petugas pun segera melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sabu yang terselip di balik bra dan celana dalam mahasiswi cantik ini. Sabu yang diselipkan di balik bra seberat 165 gram dan sabu yang disembunyikan di celana dalam seberat 261 gram. “Sebelumnya ia menolak jika sabu-sabu itu dimasukan ke dalam vagina. Ia hanya bersedia jika sabu diselipkan di balik celana dalam,” kata Wijaya.

Tersangka pun diinterogasi petugas. Menurut pengakuannya ia mendapatkan titipan sabu dari seseorang temannya di Bangkok bernama Lina. Ia mengaku mengantarkan paket sabu dari Bangkok ke Jakarta dengan iming-iming uang sebesar Rp 36 juta. (L30)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.