IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kembali Jakarta Diramaikan Aksi Unjuk Rasa

IndonesiaBicara.com – Jakarta (4/8). Hari ini Ibukota akan diramaikan dengan aksi unjuk rasa. Dari TMC Polda Metro Jaya tercatat 6 aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat dari pagi hingga siang.

Pukul 08.00 WIB aksi unjuk rasa dari Benteng Demokras Rakyat di Kantor Mahkamah Konstitusi. Pukul 08.00 WIB massa dari ARUS melakukan aksi unjuuk rasa di Bundaran HI, Mahkamah Konstitusi dan Depan Istana Merdeka.

Aksi unjuk rasa juga dilakukan pukul 08.00 WIB di Kantor Kementrian ESDM, Istana Merdeka, Bundaran HI, DPR/MPR RI dan Departemen Kehutanan oleh massa dari Aliansi Masyarakat Anti Tambang NTT. Keempat pukul 08.30 di Kantor Pusat PT. Bambi dan Balaikota DKI Jakarta, massa dari karyawan PT. Bambi dan ASPEK Indonesia.

Selanjutnya pukul 10.00 WIB massa dari KASUM, Komite Aksi Solidaritas Untuk Munir melakukan aksi unjuk rasa di Tugu Proklamasi, Istana Merdeka, Mabes Pori dan kejaksaan Agung dan yang terkahir pukul 13.00 massa HTI akan mendatangi Kedubes Turki. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.