IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hari Ini 4 Aksi Unjuk Rasa Mewarnai Ibukota

IndonesiaBicara-Jakarta, 3 Agustus 2009. Awal pekan ini Ibukota Jakarta kembali akan diramaikan oleh aksi unjuk rasa. Tercatat sebanyak 4 aksi unjuk rasa akan digelar.

Seperti ditulis situs TMC Polda Metro Jaya, Senin (03/08/2009), aksi pertama akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB di depan Gedung DPR di Jalan Gatot Subroto dilakukan oleh BEM Universitas Indonesia. Kemudian unjuk rasa kedua digelar di Bundaran Hotel Indonesia Jalan MH Thamrin, Jakpus sekitar pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya aksi ketiga akan berlangsung di depan Polres Jakarta Metro Utara yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Jakut. Aksi ini akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB yang dilakukan oleh Solidaritas untuk Korban kekerasan Polisi (SIKAP).

Aksi keempat atau terakhir akan digelar di depan Gedung DPR lagi. Diperkirakan massa akan berkumpul di depan gedung DPR sekitar pukul 14.00 WIB dilaksanakan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak, YLKI, ITCN, LMMM, Salimah, Fakta, IFPPD, TCSC, ISMKMI, ISMKI, Yayasan Kanker Indonesia, Iqro Club, LPPA Muara Angke dan aksi akan berkahir pada pukul 16.00.

Masyarakat pengguna jalan raya dianjurkan menghindari ruas jalan yang dijadikan lokasi unjuk rasa rawan terjadi kemacetan. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.