IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Gedung Grahadi Menjadi Tempat Unjuk Rasa Hingga Malam Hari

IndonesiaBicara-Surabaya, (20/10/11). Gedung Grahadi kembali menjadi tempat untuk menyampaikan aspirasi sejumlah demonstran pada momen 2 tahun pemerintahan SBY-Boediono, Kamis (20/10).

Setelah 5 aksi aliansi mahasiswa dan kepemudaan yang berakhir pukul 12.00 WIB, sekitar 30 orang mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Menolak SBY-Boediono (GERAM S-B), terdiri dari GMNI Jawa Timur, HMI Jawa Timur, PMKRI Jawa Timur, PMII Jawa Timur, dan LMND Jawa Timur melakukan aksi unjuk rasa pukul 14.00 WIB.

Pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB Gedung Grahadi kembali menjadi tempat menyampaikan aspirasi, kali ini oleh Occupy Surabaya Juang dengan jumlah massa sekitar 25 orang. Dalam aksi nya pengunjuk rasa menyerukan perlawanan tidak hanya terhadap rezim kapitalis SBY-Boediono, namun juga perlawanan global terhadap sistem kapitalis dan kerakusan korporasi. (AK/GA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.