IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Massa BENDERA Melakukan Aksi Kubur Diri

IndonesiaBicara.com – Jakarta (6/8). Sekitar pukul 09.30-12.10 WIB di bekas kantor PDI, Jl. Diponegoro No.58, Menteng, Jakarta Pusat, 5 orang perwakilan dari massa BENDERA,Benteng Demokrasi Rakyat pimpinan Mustar Bonaventur, melakukan aksi kubur diri.

Aksi ini bertujuan sebagai simbol karena Bangsa ini jangan dijual kepada asing, demikian dikatakan oleh Antoni Nayoan (Massa BENDERA dari Papua) salah seorang peserta aksi kubur diri.

Aksi kubur diri ini diikuti oleh 5 orang perwakilan BENDERA yang melakukan aksi tesebut adalah Suparno (perwakilan dari pulau JAwa), Ucok (Perwakilan dari Pulau Sumatra), Andi (perwakilan dri Pulau Sulawesi), Firman (Perwakilan dari pulau Kalimantan), dan Antoni Nayoan (Perwakilan dari Pulau Papua).

Aksi dilakukan di halaman bekas kantor PDI, diawali dengan membuat 5 lobang dan ditancapkan bendera merah-putih, di salah satu lobang ditancakan poster bertuliskan Indonesia Not for Sale. Peserta aksi mengubur badannya dari kaki hingga lehernya.

Aksi kubur diri ini sempat mengundang perhatian masyarakat dan pejalan kaki yang lewat di Jl. Diponegoro, namun tidak mengganggu kelancaran lalu lintas. (inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.