IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Waspadai Penipuan Pengangkatan CPNS Bagi Guru Honorer

IndonesiaBicara-Pandan, (14/10/11). Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan pekerjaan yang sangat menggiurkan bagi sebagian orang, sehingga saat ini pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Tapanuli Tengah banyak dimanfaatkan para oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Jadi untuk mengingatkan para guru honorer, bahwa pengangkatan di Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menjadi CPNS masih menunggu Peraturan Pemerintah (PP) baru tentang tenaga honorer yang segera diterbitkan, untuk itu, hendaknya para guru honorer di wilayah Tapteng mewaspadai berbagai upaya penipuan terkait dengan pengangkatan guru honorer menjadi CPNS,” penegasan ini disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Guru Honorer (FKGH) Kabupaten Tapanuli Tengah, Manuntun Sinaga, Jumat (14/10) di Pandan.

“Karena pendataan dan penyerahan database guru honorer kategori I ke BKN dilakukan paling lambat 31 Agustus 2010 yang lalu, adapun penyerahan database tenaga honorer kategori II ke BKN dilakukan paling lambat 31 Desember 2010 yang lalu, kalaupun ada pendataan honorer baru baru ini itu ilegal,” jelasnya.

Manuntun Sinaga menghimbau para semua guru honorer tidak terjebak dan mewaspadai penipuan yang dilakukan oleh oknum yg tidak bertanggungjawab yang menjanjikan pengangkatan CPNS di Kabupaten Tapanuli Tengah. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.