IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Wakil Bupati Harapkan Terminal Baru Dapat Meningkatkan Penghasilan Masyarakat

IndonesiaBicara-Jailolo, (18/10/11). Proses pembangunan yang terus bergulir di Kabupaten Halmahera Barat perlu mendapatkan perhatian dari para pejabat daerah agar sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah terserap.

Untuk itu, menjelang siang (18/10), Wakil Bupati Husain Abd Fatah melakukan inspeksi mendadak sekaligus pemantauan di lapangan terkait persiapan dibukanya Terminal Jailolo pada awal bulan November mendatang.

Wakil Bupati Husai Abd Fatah yang diiringi oleh Kadishub Halbar Rasyid serta Kabag Humas M Syarif Ali mengatakan sesuai dengan instruksi Bupati Halbar, fasilitas umum merupakan prioritas pembangunan untuk meningkatkan aktivitas masyarakat.

Peningkatan aktivitas tersebut juga hendaknya disertai dengan peningkatan penghasilan masyarakat di sekitar terminal pada khususnya dan masyarakat Halbar pada umumnya.

Selain itu, fasilitas terminal ini juga diharapkan dapat memberikan peluang baru dan masukan penting bagi Pemda Halbar untuk terus menjalankan roda pemerintahan. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.