IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Wahana Baru ‘Flying Tower’ Hadir Di Ocean Park BSD

IndonesiaBicara.com-SERPONG (17/12/2015). Taman rekreasi air terbaik dan terbesar di selatan Jakarta tepatnya di Serpong Tangerang Selatan (Tangsel), Ocean Park yang dikelola Sinar Mas Land di kota mandiri BSD City mempersembahkan wahana terbaru bagi para pengunjung setianya yakni Flying Tower sebagai bentuk perayaan hari jadi ke sembilan tahun (9th Anniversary).

“Flying Tower merupakan wahana pertama dan tertinggi yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung Ocean Park yang menyukai tantangan dan memicu adrenalin. Didesain khusus oleh konsultan Water Park asal Kanada, Proslide, Flying Tower memiliki tingkat keamanan yang sangat terjamin, dan diharapkan mampu memberikan sensasi hiburan terbaik bagi masyarakat”, jelas Head Of Ocean Park, Sherly Najoan dihadapan sejumlah wartawan dalam Jumpa Pers peluncuran Wahana baru Ocean Park Flying Tower Kamis (17/12).

Sherly menambahkan, Ocean Park merupakan wahana rekreasi air seluas 8,5 Ha yang dikembangkan di lokasi strategis dan ditunjang kemudahan akses serta beragam fasilitas lengkap untuk menjadi destinasi wisata berkualitas para keluarga yang berdomisili di area Serpong dan sekitarnya.

“Sembilan tahun beroperasi, Ocean Park makin berkembang dan kini dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu berkualitas untuk bermain air bersama keluarga”, tambah Sherly.

Sementara itu dikesempatan yang sama Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menjelaskan, Sinar Mas Land sangat bersyukur karena sejak dibuka hingga sekarang, wahana air ini berhasil menarik minat masyarakat dan menjadi salah satu pusat hiburan dan rekreasi terbaik di Tangerang Selatan.

“Kami berupaya mengapresiasi para pengunjung setia Ocean Park dengan menghadirkan Flying Tower, wahana terbaru yang mampu menghadirkan sensasi keseruan berbeda bagi masyarakat.”, terang Mulyawan

Ocean Park didesain khusus untuk memberikan sensasi berbeda dari beberapa wahana air di Indonesia. Kehadiran wahana baru Flying Tower yang terdiri dari empat wahana extreme seperti Stroom Scream, Shocking Quae, Giant Swing dan Wave Splash semakin memberikan variasi pilihan bagi para pengunjung dalam bermain air.

Masyarakat juga bisa menikmati beragam wahana lain yang sudah terlebih dulu hadir di Ocean Park, mulai dari Splash Town, yang merupakan 2 kolam renang untuk anak-anak, satu kolam renang untuk anak usia 2-5th dengan seluncuran, air mancur, dan ember-ember air, sedangkan satu kolam lagi yang hanya di pisahkan oleh gazebo besar untuk usia 5-7th. Permainannya di kolam kedua lebih beragam, berupa seluncuran yang lebih besar dan tinggi, ember penampungan yang lebih besar, dan kolamnya juga lebih tinggi.

Taman rekreasi air ini juga menghadirkan suasana di lautan lepas dengan ombak buatan yang bergoncang selama 15 menit dalam rentang waktu kemunculuan satu jam sekali yang dapat dinikmati di kolam ombak Pacific Wave. Pengunjung juga dapat berpetualang seolah-olah tengah mengarungi sungai Caribbean, mengelilingi area Ocean Park, lengkap dengan berbagai ornamen seperti bangkai pesawat hingga aneka satwa, di kolam arus Carribbean River. Anak-anak juga bisa berlomba seluncur dengan 4 lajur khusus di Race Slider serta merasakan sensasi meluncur sembari berputar di Slide n’ Fun dan menikmati sensasi pemijatan di bawah derasnya air terjun Lagoon The Bahama.

Selain meluncurkan Flying Tower Ocean Park, Sinar Mas Land  juga menghadirkan wahana baru di BSD City, yakni BSD Xtreme Park yang berdiri diatas lahan seluas lebih dari 5 hektar.

BSD Xtreme Park merupakan taman bermain untuk olahraga dan aktivitas outdoor pertama di tanah air yang terintegrasi melalui perpaduan Bike Park, Skate Park, Paint Ball, Go Kart, Jogging and Bike Track serta Rock and Rope (panjat dinding). Wahana baru ini dipersembahkan bagi para anak muda dan masyarakat yang menggemari kegiatan dan aktivitas luar ruang.

BSD Xtreme Park akan melakukan soft opening pada 18 Desember 2015 dengan membuka wahana Rock and Rope. Wahana ini  yang terdiri dari area panjat tebing berisi permainan Spider Web, Rock Climbing, Boulder, Raffling, dan Flying Fox; serta area High Rope yang memiliki 12 permainan.

“BSD Xtreme Park diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi baru masyarakat di BSD City untuk melakukan beragam aktivitas outdoor. BSD Xtreme Park menyediakan program edukasi bagi para pelajar dari setingkat SD hingga professional class dalam menikmati beragam wahana dan aktivitas luar ruang yang tersedia. Grand Opening BSD Xtreme Park akan dilaksanakan pada akhir Maret 2016, dimana semua wahana atau arena sudah dapat beroperasi,” jelas Mulyawan Gani.

Meskipun dengan nama “Extreme Park”, arena wahana ini adalah permainan tanpa resiko, karena menggunakan standard keamanan  dengan kelas internasional. Extreme disini menggambarkan bahwa tidak semua aktifitas yang memberikan adrenalin berbahaya.

“Selama pengunjung taat akan peraturan dan mendengarkan arahan dari instruktur yang bersertifikasi, sehingga dapat dipastikan bahwa pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik.” tutup Mulyawan. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.