IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Wabup Rano Karno Melantik 212 Pejabat Struktural Eselon IV

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (12/08/11). Wakil Bupati Tangerang H Rano Karno melantik dan pengambilan sumpah Pejabat Stuktural Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2011, Jum’at (12/08).

Wakil Bupati H Rano Karno mengatakan mutasi atau promosi jabatan merupakan suatu keharusan sebagai proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam sebuah organisasi birokrasi. Mutasi akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

“Saya ingatkan bahwa apapun tugas pemerintah yang dibebankan pada kita, akan menjadi berkah apabila kita bisa melaksanakan dengan ikhlas dan disertai niat sebagai ibadah, memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pemerintah daerah dan masayarakat Kabupaten Tangerang yang kita cintai”, ucap H Rano Karno.

Dirinya menambahkan Jabatan Struktural Eselon IV merupakan jabatan teknis, sehingga kepada para pejabat eselon IV harus memahami betul setiap teknis  kegiatan atau pekerjaan yang menjadi tanggung.

“Saya yakin bahwa segala tugas dapat kita laksanakan selama kita mempunyai motivasi yang kuat untuk terus mempelajari setiap pekerjaan dan melaksanakan pekerjaan tersebut dengan sungguh-sungguh, dengan begitu diharapkan Kita dapat menampilkan kinerja yang maksimal,” terang Wakil Bupati Tangerang ini.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Tangerang H Abdul Halik mengatakan pengangkatan dan alih tugas jabatan Struktural Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 212 orang, yang dikukuhkan dalam Surat Keputusan Nomor : 821.2/Kep.464-Huk/2011 yang telah ditetapkan di Tigaraksa tertanggal 11 Agustus 2011.

“Pelantikan ini berjumlah 212 orang, diantaranya yaitu jabatan Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi, Kepala Sub Bidang, Kepala UPT, Lurah dan Sekretaris Kelurahan di masing-masing SKPD, ada yang promosi ada juga yang alih tugas,” ucap H Abdul Halik.

Pada pelantikan pejabat Struktural Eselon IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang diantaranya Dadang Sudrajat yang awalnya Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi beralih tugas menjadi Lurah Mekar Bakti kecamatan Panongan, PHT Simatupang mendapat promosi yang awalnya Pelaksana pada Bagian Humas dan Protokol menjadi Kasubag TU UPT Balai Benih Padai, Palawija dan Pembibitan Hortikultura Dinas Pertanian dan Peternakan. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.