IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Tabrak Balita, Bus Putra KJU Di Bakar Massa

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (06/08/2014)  Sebuah Bus angkutan umum dengan trayek Jasinga-Kalideres  perusahaan otobus (PO) Putra KJU habis dilalap si jago merah karena dibakar oleh massa di sekitar lokasi pasar Tigaraksa, Rabu (6/8).  Aksi massa ini terjadi karena  dipicu oleh sikap sopir bus yang dinilai membawa kendaraan secara ugal-ugalan sehingga menabarak satu keluarga yang menyebabkan anak balita umur dua tahun tewas terlindas ban mobil.

Berdasarkan pantauan wartawan Indonesiabicara.com , bahwa peristiwa lakalantas ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB,  disekitar Jalan Raya Desa Sodong. Kendaraan Bus dari arah Jasinga melaju dengan kencang di sekitar kawasan pasar, dan selanjutnya menyenggol sebuah motor.
“Bus Putra Jaya melaju dengan kencang di sekitar pasar, dan menyenggol sebuah motor yang lokasinya tepat didepan kios buah saya, dan secara spontan massa langsung menghancurkan kaca-kaca mobil, lalu sopir dan keneknya kabur,” ujar Eman (40), salah satu pedagang buah di sekitar pasar Tigaraksa.
Sopir dan kenek sempat dikejar oleh massa dan  diserahkan kepada pihak Polsek Tigaraksa, selanjutnya diserahkan kepada Polres Kota Tangerang untuk dilakukan pengamanan. Kejadian lakalantas disekitar pasar Tigaraksa sebelumnya sudah terjadi sekitar tiga tahun lalu dan memakan korban juga, lanjut Eman dengan tegas.
Dapat diketahui korban Siti Khumairotnisa (2) tewas dengan luka berat disekitar kepala dan orang tua korban Saidah (26) dan Satibi (28) hanya mengalami luka ringan, sedangkan supir bus WN (30) saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak Satlantas Polresta Tangerang untuk mempertangung jawab kelakukannya. (aditya/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.