IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Strategi Ayi Ruhiyat Jika Jadi Tangsel Satu

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (07/03/10). Salah satu bakal calon (balon) Walikota Tangsel yang semakin serius dalam menghadapi Pemilukada Kota Tangsel 2010 mendatang adalah Ayi Ruhiyat. Staf Ahli Penjabat Walikota Tangsel Bidang Ekonomi dan Keuangan ini mempunyai beberapa strategi dalam membangun Kota Tangsel jika nanti dia terpilih. Ayi berjanji jika terpilih nanti akan menerapkan beberapa strategi.

“Dalam membangun Kota Tangsel menjadi lebih maju saya akan menyiapkan beberapa strategi yang akan diterapkan, yaitu pertama Mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat melalui peningkatan ketersediaan infrastruktur dan pengelolaan lingkungan yang tepat. Kedua, Mewujudkan Kota yang maju dan modern melalui pengembangan pendidikan dan penerapan tekhnologi. Dan yang ketiga adalah Mewujudkan kemakmuran dan kemandirian masyarakat melalui peningkatan lapangan kerja untuk mengatasi pengangguran dan usaha pengurangan kemisikinan dengan meningkatkan usaha mikro,” papar Ayi Ruhiyat saat dihubungi indonesiabicara.com.

Menurut Ayi Ruhiyat selain dari strategi tersebut ada tujuh pilar yang harus diperhatikan dan dibangun agar Pemerintahan dapat berjalan dengan baik. “Selain strategi, ada tujuh pilar yang akan saya siapkan demi membangun Kota Tangsel yang maju, yaitu Fungsi Pemerintahan, Kelembagaan, Personil atau Aparatur Pemerintahan, Keuangan Daerah yang kuat, Keterwakilan atau lembaga legislatif, Layanan Publik yang baik, Pengawasan atau Evaluasi,” kata Ayi

“Dengan strategi dan pilar-pilar ini diharapkan tujuan dibentuknya Kota Tangsel, yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Tangsel dan memangkas birokrasi demi terwujudnya Kota Tangsel yang maju bisa terlaksana,” tandasnya.

Tanggal 14 Februari 2010 lalu, Ayi Ruhiyat bersama elemen pendukungnya menyatakan siap maju dalam Pemilukada Kota Tangsel bulan Oktober 2010 mendatang. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.