IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

SMP NEGERI 1 SUKAMULYA TANAMKAN SIKAP NASIONALIS

Indonesiabicara.com—SUKAMULYA  (18/12/2016)   Sebanyak 98 peserta  mengikuti rangkaian kegiatan Latihan Gabungan Praja Muda Karana (Pramuka)  tingkatan Penggalang dan Palang Merah Remaja (PMR) tingkat madya dengan semangat yang dilaksanakan sejak 17-18 Desember 2016 di sekitar lingkungan sekolah.
Ketua pelaksana Dicky Setiawan  mengatakan,  bahwa untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Tanah Air dan Masa depan Bangsa, SMP Negeri 1 Sukamulya terus berkomitmen utk menciptakan dan melahirkan generasi yang Nasionalis dan  Militan.
“melalui kegiatan ini,  semoga dapat mempererat ikatan antar siswa dan para siswa memiliki semangat baru untuk selalu belajar, yang akhirnya nanti akan terwujud generasi yang hebat”, ujar  Dicky.
Menambahkan, penanggung jawab  kegiatan Slamet Mugi Santoso mengatakann, agar para peserta dapat mengisi negara Republik Indonesia tercinta  ini dengan kegiatan yang memang bermanfaat.
“para siswa ditempa dan dibina, guna mempersiapkan mental pemimpin yang tangguh dan bertanggung jawab” tandasnya. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.