IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Sinar Mas Dan Polresta Tangerang Kerjasama Adakan Bazar Minyak Goreng

IndonesiaBicara.com-PAGEDANGAN (31/03/2015). Masyarakat Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang dan sekitarnya sangat antusias dalam mengikuti bazaar minyak goreng murah yang dilaksanakan dihalaman kantor Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan bazaar minyak goreng murah ini adalah kerjasama pihak Polresta Tangerang dengan Pihak Swasta Sinar Mas Land dalam upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya terutama kebutuhan minyak goreng ditengah kondisi yang seperti sekarang ini.

Kapolresta Tangerang Kombespol Irfing Jaya menjelaskan bahwa pihak Kepolisian sangat mengapresiasi kepedulian pihak swasta yang memberikan bantuan keringanan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya akan minyak goreng.

“Saya berharap agar masyarakat dapat terbantu dengan adanya bazaar minyak goreng murah ini”, kata Kapolresta Tangerang.

Sementara itu Direktur PT. BSD Tbk, Syukur Lawigena menerangkan bahwa bazaar minyak goreng ini merupakan upaya berbagi dengan sesama dan adalah bentuk lain kemitraan Sinar Mas dengan Polresta Tangerang dan juga masyarakat sekitar.

“Sinar Mas akan terus berupaya bekerjasama dengan masyarakat sekitar maupun pihak kepolisian terutama dalam pengadaan minyak goreng”, kata Syukur.

Sinar Mas yang salah satu pilar bisnisnya bergerak di industri minyak goreng selama ini menjadikan produk dan merek andalannya bagian utama dari kegiatan Coorporate Social Responsibility melalui rangkaian bazaar minyak goreng.

Bazaar ini juga mendapat dukungan dari PT. Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (SMART) yang sejak tahun 2005 telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat diberbagai kota.

Minyak goreng murah dalam bazaar ini dijual sebesar Rp. 9000 rupiah per liter sedangkan jika masyarakat membelinya diwarung-warung atau minimarket minyak goreng tersebut biasa dijual sekitar 13 hingga 15 ribu rupiah. Sehingga masyarakat bisa lebih hemat 4 hingga 5 ribu rupiah per liternya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.