IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Silahturahmi Tim Kampanye SBY-Boediono Dengan Insan Pers

IndonesiaBicara-Bandar Lampung, 06 Juli 2009. Tim Kampanye SBY-Boediono melangsungkan silahturahmi dengan pihak media massa di Lampung berkaitan dengan peranan insan pers yang selama ini telah berlaku netral dalam melakukan pemberitaan selama Pemilu berlangsung.

Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono Zulkifli Anwar didepan 30 orang insan pers yang hadir di Restoran Bukit Randu. Tampak hadir dalam acara tersebut Pemimpin Redaksi Tribun Lampung Uki M. Kurdi, Direktur Radar Lampung Grup Ardianysah, Redaktur Pelaksana Lampung Post Iskandar Zulkarnain, dan Kepala Seksi Pemberitaan RRI Lampung Zahral Muhtzani.

Zulkifli Anwar meminta maaf sebab acara ini baru bisa terlaksana sekarang disebabkan kesibukan dirinya menghadapi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden. Dia juga mengatakan bahwa acara ini bukan bagian dari kampanye SBY-Boediono dan menghimbau masyarakat khususnya insan pers Lampung untuk menggunakan hal pilihnya. (Aji)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.