IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Senat Soll-Pecatan TNI yang Membunuh Hendry Jovinski, Meninggal Dunia..!!

Senat Soll adalah sosok yang bertanggungjawab atas berbagai pembunuhan di Dekai pada Agustus 2020.

Salah satu korban dari Senat Soll adalah Hendry Jovinski yang merupakan Staf KPUD Yahukimo

Polda Papua menyatakan tersangka Senat Soll meninggal dunia. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, tokoh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua itu meninggal dunia pada hari Minggu (26/9/2021) di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jayapura, Papua.

“Pihak medis di RS Bhayangkara Jayapura, menyatakan tersangka Ananias Yalak, alias Senat Soll telah meninggal dunia,” ujar Kamal.

Kronologi kematian tersangka penyuplai senjata dan peluru untuk KKB Papua tersebut adalah sebagai berikut. Sekitar pukul 20:00 WIT, petugas kesehatan membawa Senat Soll ke perawatan khusus di RS Bhayangkara.

“Kadar oksigennya sudah menurutn sehingga dilakukan pemasangan oksigen,” terang Kamal.

Karena kondisi yang terus memburuk, dengan catatan saturasi oksigen yang menurun antara 76 sampai 96 persen, sekitar pukul 22:50 WIT, tersangka Senat Soll dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS Bhayangkara. Sampai saat ini, jenazah Senat Soll masih berada di kamar mayat RS Bhayangkara. Belum ada pihak yang bersedia mengambil jenazahnya untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.