IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Sekda Akan Panggil Pimpinan SKPD Untuk Kembali Berdinas

IndonesiaBicara-Morotai, (03/06/11). Kegiatan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Morotai saat ini terganggu karena ada beberapa Kepala SKPD tidak berada ditempat.

Saat membacakan pernyataan sikap di hadapan massa Forum Perjuangan Masyarakat Morotai (Fopermas) yang berunjuk rasa di depan Kantor Bupati, (02/06), Irfan Hi Alo Sukri Ali mempertanyakan kepemimpinan Bupati Kabupaten Kepulauan Morotai Sukemi Sahab. Menurut Irfan, Bupati hendaklah segera memanggil para pimpinan SKPD tersebut dan memberikan sanksi tegas karena telah mengganggu jalannya roda pemerintahan.

Dirinya menyatakan kritikan yang disampaikannya adalah suara masyarakat Kepulauan Morotai yang menuntut adanya keadilan dan juga merupakan bukti bahwa masyarakat siap berkorban untuk masa depan daerah ini.

Setelah lama berorasi, massa pengunjuk rasa berkesempatan ditemui oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Morotai, Hamka Gorahee. Menurut Hamka, para pimpinan SKPD tersebut tidak berada di daerah karena sedang mengantar rombongan peserta STQ tingkat Propinsi. Dirinya menyatakan akan segera mengeluarkan surat resmi untuk meminta para pimpinan SKPD tersebut untuk segera kembali menjalankan tugas pokok masing-masing. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.