IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

SBY-Boediono Unggul Tipis di Kotawaringin Timur

IndonesiaBicara-Sampit, 9 Juli 2009. Sampai dengan pukul 15.00 WIB hari ini (9/7), data yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur sudah mencapai 97 persen. Data yang diterima oleh KPU merupakan hasil perhitungan di 665 Tempat Pemilihan Suara (TPS) dari total 687 TPS di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pasangan Capres dan Cawapres SBY-Boediono unggul tipis dari Mega-Pro dan pasangan JK-Win berada di posisi terakhir. SBY-Boediono memperoleh 45,35 persen, Mega-Pro memperoleh 44,50 persen dan JK-Win dengan 10,14 persen. Dari 15 kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur, pasangan SBY-Boediono unggul di 6 kecamatan, dan Mega-Pro menang di 9 kecamatan. Walaupun Mega-Pro menang di 9 kecamatan, total suara SBY-Boediono sedikit lebih banyak dari Mega-Pro, hanya selisih 1.452 suara.

Berdasarkan perhitungan dari KPU, jumlah suara sah berbanding jumlah pemilih yang terdaftar sebesar 61,43 persen. Saat ini KPU Kabupaten Kotawaringin Timur masih menunggu data dari 22 TPS yang sebanding dengan 2,21 persen jumlah pemilih.(FA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.