IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ruislagh SDN Cihuni II

IndonesiaBicara.com-Cihuni (23/02/12) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menandatangani kesepakatan ruislagh atau tukar guling dengan pihak PT Serpong Cipta Kreasi, berupa bangunan SDN Cihuni II dan kantor Kepala Desa Curugsangereng, Kecamatan Pagedangan.
Usai serah terima ruislagh, Kamis (23/2), Bupati Tangerang Ismet Iskandar mengatakan, kerjasama antara swasta dengan Pemkab Tangerang harus terus ditingkatkan. Pemkab Tangerang sendiri memberikan seluas-luasnya kepada pihak swasta untuk mengembangkan usahanya, selama tidak melanggar aturan berlaku.

“Ruislagh SDN Cihuni II dan kantor desa Curug Sangereng ini, saya merasa bangga, karena saya lihat gedung yang dibangun sangat baik dan terbaik di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Ismet.

Ditambahkan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad, tujuan ruislagh dan hibah ini dikarenakan, bangunan SDN Cihuni II tidak layak dan tanah bukan milik Pemkab Tangerang dan masuk dalam master plan kawasan Sumareccon. “Dengan pertimbangan kondisi gedung harus layak ini tidak lagi menjadi beban anggaran pemda, karena langsung dibangun oleh pihak pengembang,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Serpong Cipta Kreasi Yohanes Marzuki mengatakan, Sumarecon berinisiatif untuk maju dan peduli terhadap masalah pendidikan dan fasilitas pemerintahan. “Semoga dengan adanya pembaharuan fasilitas-fasilitas ini dapat bermanfaat bagi siswa dan siswi di Cihuni ini,” ujarnya.(Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.