IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Airin – Benyamin

IndonesiaBicara.com-SERPONG (29/11/2015). Sekitar 10.000 masyarakat Tangerang Selatan yang merupakan simpatisan pasangan no 3 Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, pagi ini berkumpul di Lapangan Sunburst BSD City Serpong Tangerang Selatan Banten.

Hari ini KPU Tangerang Selatan menjadwalkan kampanye terbuka bagi pasangan no 3 Airin Benyamin dalam rangkaian tahapan pilkada tangerang selatan tahun 2015 ini.

Sejak pukul 6 pagi tadi simpatisan Airin Benyamin mulai berdatangan kelapangan sunburst BSD City Serpong tangerang selatan ini.

Pasangan ini didukung oleh 6 partai politik yaitu Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN dan PPP

Dijadwalkan sejumlah jurkam dan artis akan meramaikan kampanye Paslon no 3 di lapangan Sunburst BSD City Serpong Tangerang Selatan ini.

Dalam orasinya Calon Wakil Walikota Tangsel no 3 Benyamin Davnie menjanjikan  jika masyarakat kembali memilih pasangan Airin Benyamin, maka akan bekerja keras dalam membangun infrastruktur bukan untuk yang lain, tetapi untuk masyarakat Tangerang Selatan.

“Kami mengajak masyarakat untuk menguatkan hati dalam memilih Airin Benyamin pada 9 Desember 2015. Jangan lupa untuk mengajak keluarga tetangga untuk juga memilih pasangan no 3”, kata Benyamin.

Sementara itu Calon Walikota Tangsel no 3 Airin Rachmi Diany mengapresiasi perjuangan parpol koalisi yang sangat luar biasa dalam mendukung pasangan ini.

“Saya yakin selain parpol koalisi seluruh masyarakat juga mengharapkan agar Airin Benyamin menang dalam Pilkada Tangsel”, ucap Airin.

Lima tahun lalu, menurut Airin, dirinya dicibir orang karena meragukan kepemimpinannya. Namun saat ini pihaknya sudah mulai membuktikan pembangunan di Tangsel.

“Sekolah dan Rumah Sakit gratis. Pembangunan jalan juga saat ini  terus dilakukan”, katanya.

Ditengah-tengah cobaan yang menimpa, tambah Airin dalam orasinya,  masyarakat Tangsel tetap mendukung.

“Hal ini merupakan hasil doa dari masyarakat Tangerang Selatan. Jangan menjelek-jelekan pasangan lain tidak perlu cari-cari kesalahan, buktikan saja usaha kita dalam membangun Tangsel”, pungkasnya.

Kampanye terbuka pasangan calon no 3 ditutup dengan penampilan Band Radja yang sukses menghibur ribuan simpatisan pasangan Airin Benyamin ini.

Untuk pengamanan kampanye terbuka  Polres Tangsel menerjunkan sebanyak 645  personil yang merupakan gabungan dari Polda Metro jaya dan Polres tangsel, terdiri dari satuan Brimob, Sabhara dan juga pasukan kendaraan bermotor. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.