IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Relawan Buruh Sahabat Jokowi Resmi Dideklarasikan

IndonesiaBicara.com-CIPUTAT (27/05/14). Pemilu Presiden  9 Juli 2014 sudah semakin dekat dan pelaksanaannya diharapkan bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Hal ini dikatakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea di Serua Tangerang Selatan sore ini kepada wartawan.

Menurut Andi Gani, dirinya bersama dengan kader buruh KSPSI se Indonesia akan terus mengawal Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang hingga ke TPS-TPS.

“Tujuannya adalah agar tidak ada penyelewengan suara Capres yang maju dalam Pemilu 2014 ini”, kata Andi

Presiden  KSPSI Andi Gani Nena Wea juga mengingatkan kepada penyelenggara Pemilu untuk tidak main-main dan jangan sampai melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

“Jika ada pelanggaran dalam penyelenggaraan Pemilu Presiden 2014 nanti maka KSPSI tidak segan-segan akan mengerahkan massanya untuk melakukan aksi unjukrasa di Kantor KPU RI”, terangnya.

Sementara itu hari ini Andi Gani Nena Wea bersama sekitar 100 orang buruh mendeklarasikan diri sebagai Relawan Buruh Sahabat Jokowi ke-67 di Jalan Hidup Baru Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Andi Gani menjelaskan bahwa KSPSI akan memberikan dukungan penuh kepada Jokowi sebagai Presiden RI dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.

“Jutaan suara buruh maupun keluarganya dipastikan akan masuk ke Jokowi JK. KSPSI juga telah melakukan sosialisasi pemenangan Jokowi sampai ke luar negeri seperti Hongkong, Macau, Korea, Taipe dan Malaysia”, kata Andi Gani.

KSPSI optimis Jokowi akan menjadi Presiden dengan dukungan penuh dari buruh di Indonesia. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.