IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Refleksi Akhir Tahun HTI Setu-Serpong

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan (21/12/2011). Pemerintahan SBY ditahun 2011 ini dianggap tidak memberikan kemajuan yang positif bagi bangsa dan negara. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Setu Abu Zuhdi. Menurut Abu Zuhdi ditahun 2011 ini, perubahan yang dilakukan oleh Pemerintahan SBY hanya sekedar personilnya saja, misalnya reshuffle menteri.

“SBY tetap mempertahankan azas yang sama dengan orde-orde sebelumnya, azas yang digunakan adalah buatan manusia”, ujar Abu Zuhdi.

Menurutnya sampai kapanpun kalau menggunakan azas buatan manusia maka tidak akan membuat perubahan hakiki justru dari tahun ke tahun akan semakin terpuruk.

Pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Pemerintahan SBY di tahun juga hanya sekeder sandiwara atau seremonial saja serta pada akhirnya tidak ada solusi dan penyelesaiannya menjadi mengambang.

“Kemungkinan kasus korupsi ditahun-tahun mendatang bukannya berkurang malah semakin meningkat”, katanya.

Ditahun 2011 ini tambah Abu Zuhdi, kerusakan yang dilakukan oleh generasi muda seperti gaya hidup hedonisme, seks bebas dan narkoba semakin merajalela.

“Pemerintah SBY lebih memilih dekat dengan barat dan memberlakukan sistem kapitalis. Pemerintah lebih mengutamakan kepentingan pemilik modal dan penguasa yang zholim”, tandasnya.

Rencananya HTI pusat akan menggelar refleksi akhir tahun yaitu hari Kamis, 22 Desember 2011, pukul 13.00-15.30 WIB, di Adhiyana Wisma Antara, Medan Merdeka Selatan Jakarta. Dengan tema “Derita Tak Kunjung Reda, Syariah dan Khilafah Adalah Solusi Bersama”, dengan pembicara Dr Arim Nasim (Ka Lajnah Maslahiyah HTI), KH Hafidz Abdurrahman (Ka Lajnah Tsaqafiyah HTI), Ust Farid Wajdi (Ka Lajnah Siyasiyah HTI) dan Tokoh-tokoh umat Islam lainnya. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.