IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ratusan Simpatisan PDI-P Merahkan Tigaraksa

Indonesiabicara.Com—TIGARAKSA (22/03/2014)   Ratusan simpatisan Partai PDI-P memerahkan lapangan PWS Tigaraksa dalam kampanye putaran ke dua menjelang Pileg 9 April mendatang, Sabtu (22/3).

Caleg DPR-RI Dapil Jabar tiga Ribka Tjiptaning dalam orasi politiknya mengatakan kepada Indonesiabicara.com, seluruh relawan simpatisan partai PDI-P Kabupaten Tangerang harus siaap melakukan pengawalan pada saat pencoblosan dan penghitungan di setiap TPS. Pengawalan tersebut bertujuan agar suara partai dan caleg asal PDI tidak hilang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”kita harus kawal seluruh rangkaian kegiatan pencoblosan dan penghitungan surat suara di setiap TPS”, ujar Ribka.

Suara dari Tangerang Raya harus dapat memenangkan minimal dua kursi untuk tingkat DPR. Diharapkan pada saat era Jokowi suara partai dapat peningkatan yang cukup signifikant didukung dengan kerja keras seluruh pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah, lanjut ketua Komisi IX DPR Ribka Tjiptaning.

Jurkam lainnya Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tangerang Barhum mengatakan, seluruh simpatisan dan relawan PDI-P Kabupaten Tangerang siaap memenangkan partai dan caleg dalam pelaksanaan Pemilu mendatang.

Partai PDI-P adalah partai yang tidak melakukan penekanan dan anti kekerasan kepada setiap pemilih, karena saat ini pemilih Kabupaten Tangerang sudah termasuk dalam pemilih yang cerdas dan mengetahui partai apa yang berpihak kepada wong cilik, tandas Barhum.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.