IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ratusan Ribu Massa HTI Penuhi GBK Jakarta

IndonesiaBicara.com-SERPONG (31/05/2015). Dari jantung ibu kota negeri muslim terbesar, Jakarta Indonesia. Seruan, kerinduan dan dukungan untuk hidup dalam sistem Islam, untuk tegaknya Syariah dan Khilafah Islamiyah digelorakan, dari stadiun terbesar Indonesia Gelora Bung Karno, Sabtu (30/05) yang dihadiri ratusan ribu ummat Islam.

“Momentum Isro’ dan Mi’raj Rasulullah SAW semoga mengingatkan akan perjuangan beliau menegakkan Islam, dengannya umat memiliki harga diri. Dengannya umat terlindungi”, kata Ketua DPD HTI Tangsel M Al Fakkar.

Menurutnya Momentum Bulan Rajab  juga mengingatkan kita peristiwa 94 tahun yang lalu, runtuhnya institusi Islam Khilafah Islamiyah oleh konspirasi musuh-musuh Islam. Tanpanya umat Islam terkoyak, terpecah belah, terjajah dan tak terlindungi.

“Kuatkan tekad, semangat dan cita-cita perjuangan untuk mengembalikan kehidupan Islam dalam naungan Daulah Khilafah ‘ala Minhaj an Nubuwwah”, tambahnya lagi.

Al Fakkar mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan dan kebersamaan dalam perjuangan dakwah.

“Hanya kepada Allah SWT semata pahala dan ridho kita harapkan.¬†Nashrun minalLaahi wa fathun qoriib”, tutupnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.