IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Rapat Pleno KPU Kota Palangka Raya Berjalan Lancar

IndonesiaBicara-Palangka Raya, 16 Juli 2009. Tahapan selanjutnya pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres 2009) berlangsung dengan lancar dengan pengawalan ketat dari Kepolisian. Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Drs. Sodikul Mubin, M.Pd.I dengan dihadiri segenap jajarannya, Ketua PPK se-Kota Palangka Raya, Panwaslu Kota Palangka Raya dan saksi dari pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Jumlah suara sah untuk Kota Palangka Raya pada Pilpres 2009 sebanyak 104.660 suara. Pasangan Megawati-Prabowo memperoleh 23.339 suara, SBY-Boediono memperoleh 72.480 suara dan pasangan JK-Win 8.841 suara. Pasangan SBY-Boediono dipastikan unggul dengan perolehan mencapai 69 persen. Berdasarkan jumlah daftar pemilih tetap, tingkat partisipasi pemilih untuk Pilpres 2009 mencapai 66 persen.

Selanjutnya hasil perhitungan suara di tingkat Kota Palangka Raya akan diserahkan ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah.(FA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.