IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Rakernas KOMANDO Dibuka Hari Ini

Pembukaan Rakernas Komando oleh Purek III UNMA

IndonesiaBicara.com-PANDEGLANG (14/06/13). Ratusan mahasiswa dari berbagai daerah hadir di Kampus Univ. Mathlaul Anwar (UNMA), Pandeglang, Banten dalam rangka pembukaan Rapat Kerja Nasional Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Rakernas Komando yang ke-3).

Dalam statemen selamat datangnya, Ketua Panitia Pelaksana Rakernas Komando, Nuhda Alghozali menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada peserta Rakernas.

“Peserta rakernas  tidak sedikitpun mengeluh dan tetap semangat walaupun dengan sederhananya fasilitas dalam kegiatan ini”, ucapnya.

Menurut Nuhda, Kegiatan Rakernas ini adalah langkah nyata Mahasiswa dalam menggagas serta menyusun langkah gerak terkait dengan permasalahan  bangsa dan negara secara kongkrit.

Sementara itu Wakil Rektor III UNMA, bidang Kemahasiswaan, Drs. Jihadudin, Mpd, menyampaikan ucapan terimakasihdan kebanggannya kepada mahasiswa dari berbagai daerah atas kepercayaan memilih kampus  Univ. Mathla’ul Anwar sebagai tempat Rakernas.

“Saya bangga UNMA dijadikan tempat bertemunya para cendekiawan-cendikiawan muda penggagas perubahan”, jelasnya.

Dirinya merasa prihatinan terhadap kondisi bangsa saat ini.

“Saat ini sumberdaya alam di berbagai wilayah Indonesia tidak lagi menjadi hak milik pribumi, untuk itu tugas Pemuda hari ini adalah bagaimana mereka  mau berbuat dan bersikap demi kemajuan bangsa dan negara”, tegasnya.

Rakernas Komando dilanjutkan dengan Seminar Nasional, dengan Narasumber : Pemerhati Adat Bob Hasan,  Dosen UNMA DR. Ali Nurdin, Msi, dan Mantan KASAL Selamet Subiyanto serta Saurip Kadi. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.