IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PT EEES Menyalurkan Program CSR di 2 Kecamatan

IndonesiaBicara-Wajo, (18/03/11). PT Energy Equity Epic Sengkang (EEES) menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) yang jumlahnya mencapai Rp 1,8 milyar. Presiden PT EEES, Andi Riyanto menyerahkan paket bantuan tersebut kepada Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru dihalaman Kantor Kecamatan Gilireng, (17/03) untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Gilireng dan Majauleng.

Paket bantuan yang diserahkan antara lain, 10 unit traktor tangan untuk masing-masing desa dan kelurahan se-Gilireng, sertifikat pembangunan embung-embung Desa Macanang dan Abbatireng, serta 4 unit bangunan Posyandu untuk Desa Paselloreng, Arrajang, Mamminasae dan Alalu Salo.

PT EEES berharap masyarakat penerima bantuan agar dapat mengelola, mengembangkan dan memelihara dengan baik bantuan yang di terima sehingga dapat memperbaiki kondisi sosial, ekonomi dan lingkungan sekitar. (Adit)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.