IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Progress Group Resmikan Cluster Southscape Serpong Paradise City

IndonesiaBicara.com-SETU (06/03/15). Melihat kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai membuat Progress Group meresmikan Cluster Southscape untuk melengkapi beberapa cluster yang sudah diluncurkan sebelumnya di Serpong Paradise City.

“Cluster Southscape ini juga diharapkan dapat menjawab kebutuhan tingginya tingkat hunian di wilayah Serpong. Dalam beberapa tahun belakangan, wilayah Serpong memang menjadi kawasan hunian yang paling diburu oleh masyarakat karena perkembangannya yang sangat pesat“ jelas Komisaris Progress Group Derice Sumantri saat peresmian cluster Southscape Paradise Serpong City, di Setu, Kota Tangerang Selatan.

Dijelaskan Derice Sumantri dalam sehari 200 pembeli sudah mengantri nomor urut untuk membeli sebanyak 107 unit yang ditawarkan oleh Progress Group hari ini.

“Tingginya minat masyarakat terhadap Cluster Southscape yang mengedepankan konsep hunian simple-modern terlihat dari total Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang sudah lebih dari 200 pemesan untuk total unit yang tersedia di Southscape adalah 107 unit”, terangnya.

Sementara itu Direktur Progress Group Boedijono Gunawan menjelaskan, cluster Southscape Paradise Serpong City menyajikan beberapa tipe cluster dengan berbagai jenis harga yang ditawarkan, seperti tipe Cyprus yang memiliki Luas Tanah (LT) 50 m2 Luas Bangunan (LB) 40 m2 dengan 2 Kamar Tidur (KT), tipe Callista yang memiliki LT 72 m2 LB 41 m2 dengan jumlah 2 Kamar Tidur,tipe Corsica yang hadir dengan bangunan dua lantai dan memiliki LT 50 m2 LB 51 m2 dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Pembantu, tipe Carina yang memiliki bangunan 2 lantai dengan LT 72 m2 LB 57 m2 dengan 2Kamar Tidur dan 1 Kamar Pembantu.

“Unit yang ada di dalam Cluster Southscape ini akan dijual dengan kisaran harga mulai Rp. 399 jutaan sampai dengan Rp. 680 jutaan. Cluster Southscape diharapkan sudah siap untuk dihuni pada akhir tahun 2016”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama GM Businnes Development Progress Group Irvan Ariesdhana mengutarakan tentang tingginya harga jual tanah yang ada di tengah kota juga diyakini akan membuat pilihan calon pemilik rumah akan melirik wilayah Serpong sebagai lokasi hunian. Apalagi saat ini akses menuju wilayah Serpong juga sudah lebih mudah dan cepat dengan adanya Toll JORR dan JORR W2.

“Saat ini harga rumah di wilayah Serpong masih sangat terjangkau sehingga kami optimis produk kamiini akan dapat terserap secara optimal oleh calon pemilik” pungkasnya (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.