IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Polsek Curug Ringkus Komplotan Ranmor

Indonesiabicara.com—CURUG (30/09/2013)  Satuan Reskrim Polsek Curug berhasil meringkus  pelaku curanmor yang melakukan aksinya disekitar wilayah STPI Curug, dua orang tersangka berhasil diringkus dengan menggunakan timah panas. Dua orang tersangka Roy (22) dan Eman (24), kedua pemuda asal Menes Pandeglang, Banten ini terpaksa ditembak dikedua kakinya karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan.

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Sobirin mengatakan bahwa penangkapan kedua residivis tersebut karena korban berteriak. “Anggota yang sedang melakukan observasi diwilayah Kp. Pos Bitung, Rt 19/04 Ds. Kadu, Curug mendengar suara teriakan dan mengejar pelaku” kata Iptu Sobirin.

Ditambahkan kembali bahwa ketika dilakukan pengejaran terhadap tersangka Roy dan Eman, mereka berdua berusaha melarikan diri. “Kalau Roy pergi membawa motor hasil curiannya, sedangkan Eman kabur kearah persawahan” tambah Kanit Reskrim.

Melanjutkan Kanit Reskrim,  menjelaskan bahwa tersangka Eman adalah residivis yang baru keluar dari penjara dengan kasus yang sama. “Setelah ditembak, Eman lari kearah persawahan dan berhasil kami tangkap. Sementara itu tersangka Roy tertangkap di Cikupa karena motor hasil curian yang dibawanya kehabisan bensin” kata Iptu Sobirin.

Saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap DPO yaitu E dan K. Menurut pengakuannya mereka sudah lebih dari 20 kali melakukan pencurian sepeda motor. Dan biasanya motor yang menjadi sasarannya adalah motor yang diparkir dipinggir jalan raya. “Barang bukti yang berhasil kami amankan adalah satu unit sepeda motor Yamaha Mio Merah dengan nopol B-3928-NOQ dan satu buah kunci leter T” tambah Iptu Sobirin.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.