IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

762 PERSONIL SIAP AMANKAN RAPAT PLENO KPU KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (23/02/2017)  Menjelang dilaksanakannya rapat pleno KPU Kabupaten Tangerang hasil pemungutan suaran Pilkada Provinsi Banten 2017, Polres Kota Tangerang melaksanakan Apel gabungan yang terdiri dari ratusan Anggota Polres Kota Tangerang, TNI dan Brimob di Lapangan Maulana Yuda Pemda Tigaraksa, Kamis (23/2).

Dipimpin Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun SIK, MS,i dalam arahannya mengatakan, sebanyak 762 personil gabungan siap melakukan pengamanan rapat pleno KPU Kabupaten Tangerang, Mengingat kegiatan ini merupakan moment nasional dan merupakan puncak kegiatan di tingkat Kabupaten Tangerang.

” Apel gabungan ini dalam rangka pengamanan rapat pleno perhitungan suara tingkat KPUD Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan hari ini,” ujar Wakapolres.

Dilanjutkannya, seluruh anggota tidak diperkenankan menggunakan senjata api dalam pengamnanan ini, dan sistem pengamanan akan dilakukan secara persuasif, dan beberapa anggota akan ditempatkan di beberapa titik yang dinilai rawan.

“Direncanakan kegiatan pleno akan dilaksanakan selama tiga hari, dan seluruh anggota diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab”, tandas Wakapolresta Tangerang AKBP Mu’Min. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.