IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PKS Usung Miftahuddin Sebagai Cabup Tangerang

IndonesiaBicara.com-Tigaraksa, (29/02/12). DPD PKS Kabupaten Tangerang tak mau ketinggalan untuk merebut kursi nomor satu di Kabupaten Tangerang. Humas PKS Kabupaten Tangerang, Syahril menyampaikan bahwa DPW PKS Provinsi Banten sudah menetapkan dua nama calon Bupati, yaitu Bambang Sudarmadji yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang dan Miftahuddin yang saat ini sebagai anggota legislatif DPRD Banten yang juga BPH DPW PKS Provinsi Banten.

“DPW PKS Banten Senin kemarin sudah mengeluarkan keputusan dua nama tersebut. Kemudian hari Rabu kemarin kami mengusulkan dari hasil syuro DPD ke DPW untuk memutuskan satu nama, yaitu Miftahuddin” papar Syahril, Kamis (29/02).

“Kami mengusung Miftah (sapaan akrab Miftahuddin) sebagai Calon Bupati, itu intruksi dari DPW PKS Banten. Dan, kami juga sangat membuka peluang untuk koalisi dalam membangun Tangerang dengan visi-misi yang jelas, “ jelasnya.

Bambang Sudarmadji Ketua DPW PKS Banten mengatakan, mulai detik ini seluruh elemen PKS Kabupaten Tangerang, baik struktur DPD sampai DPRD, kader dan simpatisan sudah mulai konsolidasi dan bergerak. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.