IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pilkada Tangsel 2015, FBR Kembali Dukung Airin

IndonesiaBicara.com-SERPONG (28/11/2015). Jelang pencoblosan suara 9 Desember 2015 mendatang, pasangan calon no 3 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mendapat dukungan dari organisasi masyarakat (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR).

Organisasi asli betawi tersebut secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pendukung Airin Benyamin pada Sabtu malam (28/11) di Rumah Makan Telaga Seafood, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Deklarasi ini dihadiri langsung  oleh petinggi FBR Pusat Lutfi Hakim yang menjabat sebagai Ketua Umum FBR, hadir pula Ketua Korwil FBR Tangsel Ahmad Barata

Dalam orasinya Ketua FBR Tangsel Ahmad Barata menegaskan bahwa Korwil Tangsel sudah sepakat akan mengawal Airin Rachmi Diany dalam Pilkada 2015 ini.

“Saya menjamin apabila airin Benyamin menang, maka akan memperhatikan kita”, kata Ahmad Barata.

Untuk itu dirinya mengitruksikan kepada para Anggota Korwil FBR Tangsel agar mengajak keluarga dan tetangga dalam pemenangan Airin Rachmi Diany Benyamin Davnie.
“Dan yang paling terpenting adalah mengawal suara disetiap TPS jangan sampai hilang”, ucapnya.
Hal yang sama diungkapkan Ketua Umum FBR Pusat, Lutfi Hakim yang mengatakan bahwa FBR lebih dulu kenal dengan Airin Rachmi Diany, hingga saat ini masih belum bisa pindah kelain hati.”Walaupun banyak calon lain namun masih belum mengoyahkan FBR dalam mendukung Airin”, ucap Lutfi yang disambut meriah oleh Anggota FBR Tangsel.
Menurutnya apabila nanti ganti pemimpin maka akan berubah kebijakan, lebih baik yang sudah ada didukung kembali untuk memimpin Tangsel, karena sesuai undang-undang pemimpin daerah boleh menjabat dua periode.”Kami mengintruksikan korwil dan gardu-gardu yang ada untuk mendukung Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie”, kata Lutfi.

Sementara itu Calon Walikota Tangsel no 3 Airin Rachmi Diany yang hadir dengan pakaian serba putih ini menceritakan sejarah panjang dengan FBR, khususnya sejak Pilkada Tangsel tahun 2010 lalu.

“Saat itu Airin Benyamin menang tipis, namun sayang harus diulang. Kemudian organisasi FBR adalah organisasi yang paling pertama dalam mendukung Airin Benyamin dalam Pemungutan Suara Ulang kala itu”, terang Airin.

Dirinya berjanji akan kembali meneruskan pembangunan di Tangsel, sesuai janji lima tahun lalu saat kampanye.

“Dan nantinya jika kembali terpilih maka akan meneruskan pembangunan di Tangsel yang lebih baik lagi”, janjinya.

Pendidikan gratis saat ini hingga SMP, Airin berjanji apabila terpilih kembali lima tahun kedepan maka seluruh sekolah akan digratiskan.

Selain itu juga akan melakukan pengembangan tata kota yang semakin baik lagi. “Untuk itu saya meminta dukungan kepada FBR agar dapat kembali mengemban amanah lima tahun kedepan”, pungkas Airin. (Rin)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.