IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Peringatan Hari Bhayangkara di Bandar Lampung

IndonesiaBicara-Bandar Lampung, 01 Juli 2009. Peringatan Hari Bhayangkara di Lapangan Korpri Bandar Lampung dihadiri oleh Brigadir Jenderal Pol. Ferial Manaf (Kapolda Lampung), Drs Syahroeddin ZP (Gubernur Provinsi Lampung), Edwin Hanibal, SH (Ketua KPUD Provinsi Lampung), Ir. Desmy Putra Jayasinga (Ketua Panwaslu Provinsi Lampung), jajaran Polda Lampung dan jajaran Muspida se-Lampung.

Dalam sambutan Kapolri Jenderal Pol. Bambang Hendarso Danuri yang dibacakan oleh Kapolda Lampung, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan selalu melakukan pembenahan. Secara struktural pembenahan sudah tercapai, tetapi dalam kultural pembenahan tersebut belumlah tercapai. Penegakan citra Polri dapat di capai dengan disiplin hukum dan penertiban.

Harapannya, dengan Hari Bhayangkara ke-63 situasi keamanan di Republik Indonesia semakin kondusif dan masyarakat diminta untuk berperan dan bekerjasama dengan Polri dalam menegakkan stabilitas keamanan.

Untuk Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009, Ferial Manaf mengatakan persiapan di Lampung sudah mantap dan terkoordinasi baik secara profesional. Polri siap untuk mendukung pengamanan-pengamanan mulai dari kegiatan kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara hingga penetapan suara pemenang Pilpres 2009.(Deny)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.