IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Perindo Tangsel Resmi Dilantik

IndonesiaBicara.com-CIPUTAT (10/11/13). Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, Pengurus Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tangsel, resmi dilantik di Sekretariat mereka di Komplek Pertokoan Prima Ciputat Blok A2 No 2, Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Pelantikan sendiri berlangsung cukup hikmad, dan dilakukan oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq mewakili Ketua Umum DPP Perindo, Hari Tanoesudibyo yang berhalangan hadir karena sedang tugas keluar negeri.

Dalam sambutannya, Ahmad Rofiq mengingatkan kepada pengurus Perindo Tangsel agar menghormati dan menghargai jasa para Pahlawan kita.

“Pelantikan pengurus Perindo Kota Tangsel bertepatan dengan hari Pahlawan, untuk itu saya berharap agar para pengurus dan kader Perindo bekerja tanpa pamrih serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat”, kata Ahmad Rofiq.

Program Perindo yang utama, menurut Ahmad Rofiq adalah berusaha mensejahterakan rakyat dimanapun pengurus dan kader berada.

“Sekitar 5 bulan lagi pelaksanaan Pemilu Legislatif akan berlangsung, untuk itu DPP mengintruksikan kepada pengurus dan kader Perindo untuk mensukseskan para Caleg dari Perindo yang mencalonkan diri di Partai Hanura”, terangnya.

Langkah ini, tambah Ahmad Rofiq, sangat penting agar cita-cita Perindo dalam mensukseskan Ketua Umum DPP Perindo yaitu Hari Tanoesudibyo sebagai Wakil Presiden RI bersama dengan Wiranto Ketua Umum Partai Hanura sebagai Presiden RI

Sementara itu Ketua Perindo Kota Tangsel yang baru dilantik, Endang Sulastri mengucapkan terimakasih atas dukungannya sebagai Ketua.

“untuk menghormati perjuangan para pahlawan saya mengajak kepada pengurus Perindo untuk bersama-sama berjuang menumbuhkan persatuan dan kesatuan bangsa serta berperan aktif dalam pembangunan di masyarakat”, jelas Caleg Partai Hanura untuk DPRD Prov. Banten ini.

Langkah utama yang akan dilakukan oleh Perindo Tangsel adalah dengan membentuk kepengurusan hingga tingkat Kelurahan.

“Kepengurusan ini akan disusun paling lambat akhir November 2013 mendatang. Karena organisasi akan semakin kuat jika didukung oleh kepengurusan yang mengakar hingga tingkat bawah”, kata Endang.

Meskipun Perindo bukanlah sayap Parpol Hanura, tetapi secara afiliasi politiknya sudah menyatakan diri mendukung Partai Hanura.

“Perindo merupakan ormas yang baru terbentuk sehingga diharapkan ormas ini memberikan warna baru bagi perpolitikan di Tangsel, khususnya bagi para simpatisan Hanura”, pungkasnya.

Setelah menghadiri pelantikan tersebut pengurus dan kader Perindo melakukan Pawai simpatik menggunakan kendaran kendaraan bermotor menuju Makam Pahlawan Seribu di Jln raya Serpong-Puspitek Kota Tangsel untuk melakukan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.