IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pengurus Unit Korpri se-Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (07/11/11). Bupati Tangerang H Ismet Iskandar mengukuhkan 600 orang Pengurus Unit Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) se- Kabupaten Tangerang periode 2011-2014, di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Senin (07/11).

Bupati Tangerang H Ismet Iskandar mengatakan Anggota Korpri adalah sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, memiliki fungsi strategis yaitu dibidang pelayanan publik sekaligus penegak utama pembangunan, baik dalam sekala nasional maupun daerah.

“Untuk itu mengemban amanah mulia, anggota Kopri dituntut memiliki pola pikir yang maju, hingga memiliki program pembangunan yang sesuai dengan visi dan misi baik secara nasional maupun daerah,” terangnya.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tangerang H Hermansyah menambahkan pengukuhan Pengurus Korpri ini sesuai dengan keputusan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tangerang Nomor: 236/01-DP.KORPRI.KAB.TNG/2011 tanggal 26 oktober 2011.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang di bebankan,” ucap Sekda membacakan naskah pengukuhan.

Pengukuhan pengurus Unit Korpri Kabupaten Tangerang periode tahun 2011-2014 ini, diantaranya pengurus Korpri di SKPD yang ada Kabupten Tangerang, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Inpektur, Camat dan Sekretaris.

Bupati H Ismet Iskandar berharap dengan dikukuhkannya pengurus Korpri ini, akan lebih menguatkan tekad, semangat dalam membangun Pemerintah yang kuat sehingga Korpri dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam upaya meningkatkan kesejahtraan masyrakat dan seluruh anggota Korpri di Kabupaten Tangerang.

”Saya berharap kepada pengurus Unit Korpri yang dilantik agar dapat memberikan kontribusi yang nyata, agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh anggota dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tangerang, juga meningkatkan kesejahtraan masyarakat”, harap Bupati.

Pengukuhan pengurus Korpri ini, diikuti oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tangerang, Pengurus Unit Korpri Se-Kabupaten Tangerang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.