IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PEMKAB TANGERANG LAUNCHING PAJAK ONLINE

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (27/12/2016)   Salah satu Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang yang ke 73, Pemkab Tangerang melakukan Launching Pajak Daerah dengan sistem Online, yang merupakan hasil kerja sama dengan BJB dalam mengelola penerimaan pajak daerah.
Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tangerang, Rudi Maesal mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya pajak online adalah mempermudah wajib pajak dalam menyetorkan wajib pajak yang harus di bayarkan dan meningkatkan akurasi daftar penerima pajak. Sebelumnya wajib pajak mencatat yang harus dibayar di dinas pendapatan daerah, sehingga dinilai akan menghabiskan waktu dalam pembayaran pajak. “Jenis pajak yang baru dapat dibayar melalui pajak online adalah pajak hiburan, parkir, restoran dan hotel”, jelas Rudi Maesal.
Selanjutnya pembayaran pajak akan dikembangkan hingga pembayaran pajak tanah, sehingga akan dilakukan kerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN).
Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, sistem pembayaran pajak omline 2016 sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. Penerimaan pajak merupakan komponen penting dalam pembangunan, yang akan menjadi program-program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah. “Ini merupakan terobosan dalam membayar pajak, seiring dengan meningkatknya PAD Kabupaten Tangerang”. terang Bupati Tangerang.
Kami berterima kasih kepada wakib pajak yang telah membayarkan pajaknya, dan selanjutnya hasil penerimaan pajak akan dilanjutkan dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan serta kesejahteraan kepada masyarakat, tandas Zaki. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.