IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pembukaan Acara Manasik Haji 2011 Diikuti Oleh 1000 Jamaah Haji Dengan Penuh Semangat

IndonesiaBicara-Makassar, (13/9/2011). Di Masjid Raya Jl Andalas Makassar berlangsung acara Manasik Haji Massal untuk Tahun 2011. Manasik tersebut diikuti sekitar 1000 jamaah haji se-Kota Makassar di Sulsel ini. Pembukaan acara Manasik Haji dimulai jam 09.00 Wita, dan berlangsung dengan penuh semangat.

Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin dan Kepala Kementerian Agama, H Abdul Wahid serta Sekretaris Daerah Kota Makassar hadir juga dalam acara tersebut dan membuka secara resmi rangkaian kegiatan Manasik Haji Tahun 1432 H / 2011 di Masjid Raya.

Acara ini merupakan tanggung jawab pemerintah Propinsi Sulsel untuk melayani jamaah haji di Kota Makassar. Perkembangan jamaah haji di Makassar meningkat hingga 1.107 orang, yang terdiri dari petugas-petugas yang di biayai oleh Pemerintah Daerah dan 64 orang untuk Kecamatan Makassar.

Ilham mengatakan dalam sambutannya bahwa, kesiapan kita sudah begitu meningkat, dan sekitar 13.000 orang yang sedang menunggu untuk mendaftar. (ec/ta)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.