IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pelantikan Pengurus PMKRI Mataram Dilakukan Langsung DPP PMKRI

IndonesiaBicara.com – Mataram (29/08/12) Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Mataram periode 2012-2013 dilantik langsung oleh Parlindungan Simarmata selaku ketua presedium pengurus pusat PMKRI, Rabu (28/09) malam.

Pelantikan berlansung di aula gereja Santa Maria Immanculata Mataram, yang disaksikan oleh puluhan tamu undangan dari internal PMKRI, pihak gereja juga OKP dan organisasi kemahasiswaan.

Pengurus DPC PMKRI Mataram yang dilantik diantaranya, Ketua DPC PMKRI Mataram,Simplisius Panit Koto, Presidium Pengembangan Organisasi, Sul Mario, Presidium Gerakan Kemasyarakatan, Kanisius, Presidium Pendidikan dan Kaderisasi, Stefanus, Presidium Hub Perguruan Tinggi, Bernadus, Presidium Hub Hirarki dan Umat Khatolik, Ewalde, Sekjen Emiliana dan Bendahara Orlince Bani. ketua bidang lainnya.

Dalam sambutannya, ketua presedium pengurus pusat PMKRI, Parlindungan Simarmata, mengatakan bahwa tantangan kedepan semakin hari semakin akan sangat berat dan menjadi-jadi. Dimana saat ini warga Republik sedang mengalami kegamangan dalam melihat kondisi bangsa. Pemerintah melakukan pengabean terhadap tugasnya.

“saatnya kita bersinergis dengan masalah kebangsaan, perubahan dan globalisasi.  kita harus melakukan perubahan dan merebut kembali kedaulatan bangsa, kita kaum muda jika tidak mau tergilas maka mari lakukan perubahan”, Ucapnya.

Menurutnya,ada tiga  hal dan tugas yang harus dibenahi dari pemimpin bangsa ini yaitu mental, watak dan karekter. Karena itu saatnya seluruh kaum muda terutama PMKRI sebagaimana anak muda untuk merubah karekter tersebut untuk selalu bersinergis dalam menyelesaikan masalah kebangsaan. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.