IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Pejabat Harus Datang Tepat Waktu

IndonesiaBicara.com-Lombok Utara, (14/01/10). Tepat di hari Kamis (14/01) berlangsung silaturahmi antara Bupati dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Utara beserta SKPD. Pertemuan tersebut direncanakan dimulai pukul 09.00 Wita namun dalam pelaksanaannya molor hingga dimulai sekitar pukul 10.00 Wita. Hal tersebut membuat beberapa Kepala Dinas dan Penjabat Bupati Lombok Utara merasa kecewa dengan kejadian tersebut.

“Kepada seluruh SKPD diharapkan datang tepat waktu, dan harus malu karena kita dibiayai oleh rakyat,” ujar Bupati Lombok Utara Drs Ridwan Hidayat saat memimpin silaturahmi Penjabat Bupati dengan anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara.

Hal tersebut sebenarnya sudah dicontohkan oleh Gubernur terhadap seluruh pejabat di Nusa Tenggara Barat. “Gubernur saja selalu datang tepat waktu, dan kita harus mencontoh hal tersebut, ” tegasnya.

Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi, Informatika, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten lombok utara Eko Suranto, SH, MM, pihaknya merasa kecewa dengan molornya waktu pelaksanaan acara silaturahmi ini. “Jika saya dirumah 30 menit saja, mungkin bisa menyelesaikan sepuluh lembar surat atau tugas kantor,” imbuhnya. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.