IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG LOLOS TEST KESEHATAN

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (19/01/2018) Setelah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli melaksanakan test kesehatan yang dilakukan di RSUD Kabupaten Tangerang, KPU Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno terbuka terkait hasil yang diberikan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di aula kantor KPU Kabupaten Tangerang, Jumat (19/1).

 

Ketua tim teknis KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal, mengatakan, KPU Kabupaten Tangerang sudah melaksanakan rapat pleno terbuka terkait dengan hasil penelitian dokumen syarat calon dan syarat pencalonan bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

“Dokumen yang diserahkan oleh bakal pasangan calon ke KPU Kabupaten Tangerang semuanya sudah lengkap, hanya tinggal menunggu surat pengunduran diri Mad Romli yang masih menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Tangerang”, terang Ali kepada Indonesiabicara.com.

 

Lanjutnya, Ali menjelaskan, Pemeriksaan medis yang dilakukan pada 13 dan 14 Januari 2018, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, hasil pemeriksaan yang KPU Kabupaten Tangerang terima dari tim pemeriksa kesehatan bakal pasangan calon Bupati dan bakal pasangan calon Wakil Bupati  semuanya memenuhi syarat.

“Pasangan calon dinilai cukup layak dan mampu untuk melaksanakan tugas, apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023”, tandas Ali.  (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.