IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Partai Nasdem Banten Rayakan HUT Ke-4

IndonesiaBicara.com-SERPONG (11/11/2015). Perjuangan Partai Nasdem selama 4 tahun, dalam kancah perpolitikan Indonesia, diperingati sejumlah pengurus dan kader Partai Nasdem Banten, Rabu (11/11)

Bertempat di Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) DPW Partai Nasdem Prov. Banten, Jalan Rawa Buntu,  Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berlangsung Rakor Partai Nasdem dalam rangka Peringatan HUT yang ke-4, yang mengambil tema Mari Satukan Hati dan Komitmen Untuk Perubahan, sekaligus memberikan santunan kepada Yatim Piatu sebagai wujud rasa syukur pengurus Partai Nasdem.

Ketua DPW Nasdem Banten Wawan Iriawan dalam kesempataan ini mengintruksikan kepada seluruh pengurus Partai Nasdem di Banten agar mewujudkan partai yang dicintai rakyat.

“Bagaimana caranya agar tetap dicintai masyarakat ?”, tanya Wawan kepada kadernya.

“Caranya adalah mesin partai harus bergerak terus untuk mendorong pemerintah di Banten segera memperbaiki kondisi infrastruktur”, paparnya.

Wawan juga menyinggung kasus korupsi yang menjerat kader ditingkat pusat.
“Apabila Partai Nasdem disudutkan dengan isu korupsi Rio Patrice Capella maka hal ini merupakan ujian bagi para kader. Untuk itu diperlukan kerja keras dalam membuktikan kepada masyarakat bahwa tidak ada kaitannya antara korupsi Rio Patrice Capella dengan partai kita”, ungkapnya

Menurut Wawan Partai Nasdem didirikan adalah untuk menjual gagasan bukan hanya sekedar mengharapkan materi.
“Buktinya caleg dari Nasdem pada Pemilu Legislatif 2014 yang lalu tidak dipungut biaya. Selain itu Aggota DPR RI juga telah mengembalikan tunjangan hal ini membuktikan bahwa perubahan jauh lebih penting dari hanya sekedar materi dan Partai ini sudah membuktikan bahwa yang ingin dikedepankan adalah restorasi”, tambahnya.

Wawan juga mengingatkan bahwa pada 9 Desember 2015 mendatang kader Nasdem untuk bekerja keras apapun yang terjadi dalam memenangkan calon yang diusung oleh Partai Nasdem.

“Kader harus berjuang, karena hal ini sudah keputusan Partai yang harus disukseskan”, kata Wawan.

Sementara itu salah satu tokoh pendiri Partai Nasdem di Banten Djoko Trisetyoadi, mengatakan bahwa Partai Nasdem sudah berhasil menjadikan kader-kader terbaiknya sebagai Anggota Dewan mulai dari tingkat Kabupaten Kota hingga tingkat pusat.

“Hal ini merupakan prestasi yang harus dibuktikan dengan kerja keras dalam mengusung restorasi perubahan”, ucap Djoko.

Dalam sejarahnya, lanjut Djoko, Partai Nasdem berdiri penuh dengan perjuangan dari seluruh pengurus dan kader dari semua tingkatan.

“Target undang-undang untuk dapat mengikuti pemilu adalah kepengurusan partai di tingkat pusat 100 persen, Provinsi 75 persen dan Kab Kota 50 persen. Namun Partai Nasdem berhasil melampaui target persyaratan tersebut, yaitu 100 persen diseluruh tingkatan kepengurusan”, terangnya.

Sedangkan dalam Pilkada Gubernur Banten yang akan datang, targetnya adalah Kader Nasdem harus dapat mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten dan diharapkan dapat memenangkannya.

“Kader Partai Nasdem yang sudah disiapkan sebagai Calon Gubernur adalah Ketua DPW Partai Nasdem Wawan Iriawan. Untuk itu kader harus mulai menyiapkan diri dari sekarang”, tutup Djoko.

Hadir dalam peringatan HUT Partai Nasdem yang ke 4 ini yaitu Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel Adirman Mallu,  Wakil Sekjen DPP Partai Nasdem Deddy Ramanta serta para Pengurus dan anggota DPRD dari Partai Nasdem se-Banten. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.