IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Partai Demokrat Siap Menjatuhkan Sanksi Tegas

IndonesiaBicara-Tangerang, (09/06/10). Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Sofyan Siregar mengisyaratkan akan melakukan tindakan tegas terhadap kader Partai Demokrat yang tidak sejalan dengan arahan dari DPP Partai Demokrat.

“Semua pihak hendaknya dapat memahami bahwa DPC Partai Demokrat tidaklah berdiri sendiri. Kita semua merupakan bagian dari struktural Partai Demokrat harus patuh dan mengamankan keputusan DPP,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Sofyan terkait dengan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Munhadiyah dan Evi Elvia Abdullah. Kedua kader Partai Demokrat tersebut terhenti masa pengabdiannya akibat kasus dugaan ijazah palsu dan money politics.

PAW terhadap kedua kader tersebut merupakan sanksi tegas dan sanksi tersebut siap dijatuhkan kepada kader lainnya. Munhadiyah dan Evi Elvia Abdullah selanjutnya digantikan oleh John Alfred Nikijuluw dan Sakti Nasution. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.