IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Partai Demokrat Banten Dukung Prabowo Hatta

IndonesiaBicara.com-SERPONG, (22/06/14). Setelah Anggota DPR RI Partai Demokrat, dan 8 DPP Sayap Partai Demokrat diantaranya Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI), Angkatan Muda Demokrat (AMD), Generasi Muda Demokrat, Kader Muda Demokrat (KMD), Barisan Massa Demokrat (BMD), Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Perempuan Demokrat RI (PDRI) menyatakan dukungan dan deklrasi untuk capres Prabowo-Hatta. Kini giliran kader dan 8 Sayap Partai Demokrat DPD Provinsi Banten melakukan hal yang sama menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor 1 Prabowo-Hatta.

Deklarasi dan dukungan yang berlangsung disalah satu rumah makan kawasan Serpong, Tangerang Selatan dihadiri Pengurus DPP yang juga penanggung jawab organisasi sayap Partai Demokrat Jendral (Purn) Cornel Simbolon, Ketua DPP, yang juga Korwil Banten dan Anggota DPR RI Ferrari Roemawi, Derektur Eksekutif Banten Atmawijaya, Pengurus DPD Banten Media Warman, Taufiqurokhman,M.Si, Pengurus DPC Partai Demokrat Wawan Setiawan.

Seperti yang dikatakan Ferari Roemawi dukungan kader dan sayap partai terhadap Prabowo-Hatta adalah murni dukungan dari pribadi masing-masing kader. “Para kader demokrat mendukung Prabowo-Hatta resmi dari pribadi masing-masing. Para kader termasuk sayap partai khususnya di Banten melihat program Prabowo-Hatta sejalan dengan program pemerintahan SBY yakni mengutamakan kesejahteraan rakyat,” ujar Anggota DPR RI komisi VI ini.

“Tentu saya sebagai kader, bilamana program sejalan dengan garis partai utamanya mensejahterakan rakyat kita akan dukung. Apalagi Prabowo-Hatta saat diundang DPP berjanji akan terus melanjutkan program pemerintahan SBY,” tegas Ferari.

Sementara itu Taufiqurokhman,M.Si menambahkan, setelah deklrasi dan dukungan di banten dirinya akan bergerak mensosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta. “Tentunya kita akan terjun ke masyarakat bagaimana sosok Prabowo-Hatta. Kita yakin para kader partai demokrat dari tingkat DPC, PAC, dan Ranting akan mensosialisasikan capres Prabowo-Hatta lantaran program-program yang dimiliki menyentuh kepada rakyat,”ujar anggota DPRD Provinsi Banten ini.

“Mungkin Banten yang pertama kali menyatakan dukungan Prabowo. Dan saya rasa Ketua Umum kita juga secara arif dan bijaksana terhadap para kader yang menyatakan dukungan terhadap Pabrowo-Hatta. Apalagi beberapa elit partai juga sudah terang-terangan mendukung Prabowo-Hatta,”katanya. (Rin/Bud)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.