IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

PAN Janjikan Perbaikan Ekonomi Bangsa

IndonesiaBicara.com-SETU (16/03/2014). Ratusan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) diwilayah Tangerang Selatan (Tangsel) menghadiri kampanye terbuka perdana bagi PAN yang digelar di Lapangan Taman Tekhno, Setu, Kota Tangsel.

Dihadapan ratusan kadernya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Ali Taher menjanjikan perbaikan ekonomi Indonesia jika diperkenankan menjadi Wakil Rakyat di DPR-RI.

“Caleg dari PAN akan membangun nasionalisme Indonesia yang tidak tunduk kepada bangsa manapun di dunia ini. Nasionalisme di Indonesia harus di tujukan kepada rakyat dan demi kepentingan rakyat. Selain itu sistem desentralisasi juga akan ditingkatkan untuk kepentingan daerah Namun desentralisasi tidak akan menjadikan pemimpin daerah yang korupsi. Pemimpin didaerah bukan berasal dari keluarga tetapi berasal dari rakyat yang memiliki kemampuan”, terang Ali Taher.

Ali Taher mengintruksikan seluruh kader dan Caleg PAN untuk wajib hukumnya dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“PAN sudah sejak lama menjadi partai yang membela Reformasi. Tanpa ada reformasi maka tidak ada anak bangsa yang bisa menjadi pemimpin yang baik” tambahnya.

Tidak lupa Ali Taher juga menyampaikan salam dari Hatta Rajasa yang merupakan Ketua Umum PAN yang juga calon Presiden RI.

“Kami meminta dukungan agar PAN Tangsel bisa mendapatkan 12 persen suara atau 77 kursi atau minimal 60 kursi di DPR-RI agar bisa mengusung Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai presiden RI”, pungkasnya.

Setelah selesai melakukan kampanye terbuka di lapangan Taman Tekhno dilanjutkan dengan Kampanye Simpatik PAN dengan membagikan makanan dan minuman serta bunga di Perempatan German Center BSD City (Rin).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.