IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Muswil VI PPP NTB Secara Resmi Dibuka

Pembukaan Muswil VI PPP NTB diisi acara hiburan qasidah, (27/02).

IndonesiaBicara-Mataram, (28/02/11). Muswil VI PPP NTB berlangsung meriah dihadiri ribuan orang yang merupakan pengurus, kader dan simpatisan PPP se-Nusa Tenggara Barat. Acara yang secara resmi dibuka, (27/02) di Narmada Convention Hall tersebut turut dihadiri oleh Menteri Agama RI yang juga merupakan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali dan Gubernur NTB KH Zainul Majdi.

Dalam sambutannya Suryadharma Ali, mengharapkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk mendukung proses pembangunan di bawah kepemimpinan Gubernur NTB, KH Zainul Majdi.

PPP sebagai salah satu kekuatan politik di Indonesia juga harus berusaha untuk meningkatkan kemampuan SDM, sehingga seluruh pengurus dan kader PPP memiliki kualitas yang baik dan mampu memberikan kontribusi dan menjadi inspirasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur NTB, KH Zainul Majdi dalam sambutannya, senada dengan Suryadharma Ali juga mengharapkan dukungan seluruh pengurus dan kader PPP untuk mempercepat proses pembangunan demi kemajuan masyarakat NTB.

Penyelenggaraan Muswil VI PPP NTB sendiri menurut Ketua Panitia Hj Wartiah telah sesuai dengan aturan yang ada, walaupun perwakilan DPD PPP Sumbawa belum bisa hadir ditengah-tengah acara Muswil karena sedang melaksanakan Kongres Rakyat.

Pemilihan Ketua DPW PPP NTB

Setelah sehari sebelumnya dibuka di Narmada Convention Hall, Muswil VI PPP NTB menginjak pada rangkaian pemilihan Ketua DPW PPP NTB periode 2011-2016. Acara yang kali ini diselenggarakan di Cempaka Room Hotel Grand Legi Mataram, (28/02) mengusung 8 orang calon yang akan dipilih menjadi Ketua DPW.

Setelah dilakukan proses penghitungan suara diperoleh 3 nama formatur yang selanjutnya akan bertindak menetapkan kepengurusan DPW PPP NTB. Ketiga nama tersebut ialah, Hj Wartiah, Mawardi dan H Muhammad. Selanjutnya penetapan pengurus akan dilakukan secara tertutup dan akan diumumkan pada tanggal 4 Maret 2011. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.