IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

MUSPIDA KABUPATEN TANGERANG TERIMA PERWAKILAN MAHASISWA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA  (19/01/2017) Aliansi mahasiswa yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhamaddiyah (IMM) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mendatangi gedung Bupati Tangerang, Kamis (19/1).

Kedatangan aliansi mahasiswa tersebut disambut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang di lantai 3 gedung Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melakukan audiensi terbuka.

Salah satu perwakilan mahasiswa dari HMI marno mengatakan, pihaknya mempertanyakan terkait program pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Tangerang. “Saat ini sudah banyak perubahan lahan pertanian yang dijadikan menjadi lahan perumahan, industri dan bendungan,” tuturnya.

Sementra itu, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menjelaskan, Pemkab Tangerang sudah mempunyai program pembangunan dalam 25 Program Gemilang, yang saat ini masih terus dilakukan sejak 2013-2018.

“Setiap tahun kami selalu melaporkan kepada DPRD terkait perkembangan kelanjutan program pembangunan dan dana yang digunakan,” terang Zaki.

Lanjutnya Zaki mengharapkan, Mahasiswa dapat berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang yang saat ini terus dilakukan, Pemkab Tangerang akan membuka tangan dengan seluruh lapisan dalam menciptakan Kabupaten Tangerang yang lebih maju.

Realisasi 25 program pembangunan sudah hampir terealisasi semua secara bertahap, sehingga pada 2018 mendatang seluruh program dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.(Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.