IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Muscab DPC Demokrat Kabupaten Tangerang

IndonesiaBicara.com,Tigaraksa (06/01/12)- Setelah sebelumnya sempat dua kali dibatalkan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akhirnya memastikan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) periode kepengurusan 2006-2011 akan digelar pada 6 Januari ini.

Ketua Steerring Commite (SC) Muscab Demokrat Kabupaten Tangerang M Nawa Said Dimyati mengatakan, Muscab yang sebelumnya akan digelar pada 10-11 Juli lalu terpaksa dibatalkan, lantaran terbentur pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Demokrat dan pelaksanaan Pilgub Banten. Setelah itu dijadwalkan 17 Desember, tapi diundur lantaran tidak ada tempat.

“Namun, saat ini DPC telah memastikan Muscab akan digelar 6 Januari ini di Hotel Imperial, Karawaci. Dibuka langsung oleh Ketua DPD Wahidin Halim,” katanya.

Dalam ajang Muscab nanti akan mengagendakan tiga hal, yakni Laporan Pertanggungjawaban (LPj) kepengurusan DPC Demokrat periode 2006-2011, pembahasan program kerja dan pemilihan kepengurusan baru DPC Demokrat periode 2011-2016.

Sementara itu, diinformasikan dalam pemilihan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang 2011-2016 akan memperebutkan 32 suara, yang terdiri dari 29 suara Pengurusan Anak Cabang (PAC), 1 suara DPC demisioner, 1 suara DPD dan 1 suara DPP.

Saat ini, beberapa nama kader Demokrat Kabupaten Tangerang sudah dipastikan siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC menggantikan Ahmad Subadri. Diantaranya, Eko Riyadi, Dedi Sutardi, Khaeruddin dan Cecep Rachmat.(Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.