IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

MENTERI PERHUBUNGAN RESMIKAN PAMERAN INDUSTRI INTERNASIONAL

Indonesiabicara.com—PAGEDANGAN (2/3/2017)   Pameran terpadu konferensi international sektor industri digelar di ICE BSD, dengan menampilkan tiga pilar industri logistik meliputi intra-logistik, external logistik dan cold-chain. Kegiatan pameran yang dilaksanakan sejak 2-4 Maret 2017 secara resmi dibuka oleh Menteri Perhubunga Budi Karya Sumadi, Kamis (2/3).

Dalam sambutannya Menteri Perhubungan mengatakan, Kementrian Perhubungan sangat mendukung dengan adanya kegiatan pameran tiga pilar industri logistik tingkat ASEAN di Indonesia. Event yang dirancang khusus menjadi business platform bagi para pelaku dan pelanggan layanan bisnis sektor suplly chain, Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia (ALFI) dan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), sebagai bentuk kemitraan sinergi dan dukungan terhadap program dan kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kwalitas layanan logistik dan transportasi multimoda Indonesia.
“ini merupakan kegiatan pameran sektor industri logistik di kawasan ASEAN yang pertama dan Indonesia sebagai tuan rumah merupakan suatu kebanggan”, ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Dengan adanya investor asing yang akan menanamkan modal dalam bidang industri di Indonesia, merupakan suatu terobosan yang baik dalam meningkatkan sektor industri di Indonesia.

“semakin banyak investor di Indonesia secara otomatis akan mengurangi angka penganguran dan pemerintah pasti akan memberikan dukungan yang positif”, jelas Budi Karya Sumadi.(Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.